Ini contoh teks berjalan. Isi dengan tulisan yang menampilkan suatu ciri atau kegiatan penting di desa anda.  

Musdes Laporan Pertanggungjawaban Realisasi APBDes TA. 2023

Adm | 28 Maret 2024 08:51:20 | Berita Desa | 59 Kali

Plawangan - Pemerintah Desa Plawangan bersama Badan Permusyawaratan Desa (BPD) pada tanggal 27 Maret 2024 melaksanakan kegiatan Musyawarah Desa (Musdes) tentang Laporan Pertanggungjawaban Realisasi APBDes Tahun Anggaran 2023. kegiatan dilaksanakan pada sore hari tepatnya pukul 15.00 WIB yang dihadiri langsung oleh Camat Kragan Bapak Nurwanto, Kapolsek Kragan Bapak Wijaya, perwakilan dari Koramil Kragan Bapak Prasetyo, Bhabinsa, Bhabhinkamtibmas serta perwakilan dari seluruh lembaga desa yang ada.

acara diawali dengan pembukaan dilanjutkan dengan mengumandangkan lagu kebangsaaan indonesia raya kemudian disambung dengan sambutan-sambutan. Camat Kragan menjelaskan bahwa dalam pelaksanaan Musdes Pertanggungjawaban APBDes memang wajib dilakukan, maksimal 3 bulan setelah tahun anggaran berakhir. kemudian dilanjutkan dengan sambutan dari Bapak Wijaya selaku Kapolsek Kragan, beliau tidak banyak menyinggung tentang kegiatan Musdes yang sedang berlangsung. beliau menyampaikan pentingnya menjaga ketertiban dan keamanan di wilayah masing-masing mengingat tingginya angka kriminal di bulan ramadhan ini. Bapak Prasetyo mewakili Danramil Kragan juga berpesan pentingnya menjaga kondusifitas dalam kehidupan sehari dengan saling menghormati sesama warga masyarakat agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

acara musyawarah dipimpin langsung oleh ketua BPD Bapak Mujibur Rohman dan dilanjutkan pemaparan Realisasi APBDes oleh Kepala Desa Plawangan melalui Sekretaris Desa kemudian diteruskan dengan sesi tanya jawab. kegiatan Musdes berakhir Pukul 17.30 WIB yang ditutup dengan doa.

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun)

Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)

Nama
No. HP
Alamat e-mail
Komentar
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 

Peta Desa

Aparatur Desa

Sinergi Program

Agenda

Belum ada agenda

Komentar Terbaru

Info Media Sosial

Statistik Pengunjung

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung